Monday, September 26, 2005

Bolos

Sebenernya hari ini gue bolos ngantor. Gara-gara si remi dan ricco dateng ke München, jadwal wiken gue yg tadinya cuma pacaran doang, tiba2 jadi penuh banget. Pake acara bangun pagi buat masak gado-gado pula.

Cape dan kurang tidur selama wiken, pas tadi pagi alarm bunyi jam 6.20 gue cuma bisa melenguh-lenguh seperti the Corrs (Dite, 2001). Gue tidur lagi dengan suksesnya sampe jam 9.52, jagad gila...mau nyampe kantor jam berapa?
Akhirnya dengan tidak enak hati tapi tersenyum-senyum bahagia gue kirim email ke bos kalo gue lagi tidak enak badan, jadi kemungkinan tidak masuk. Gue menawarkan juga ke dia kalo gue bisa dateng abis lunch. Apa daya si bos bilang "when you're sick...you're sick. Please stay at home until you feel allright."
Yah, kalo bos sudah kasih perintah saya cuma bisa nurut.

Tadi sempet keluar sebentar buat ke kampus...indahnya dunia kalo orang lain kerja sementara kita nganggur. Gue udah hampir lupa enaknya tidur-tiduran di kamar doing nothing but ngenet dan nonton DVD.

Hidup pengangguran
Hidup kemalasan

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home