Thursday, September 29, 2005

Mimpi Buruk!! ARRGGHHHHH

Emang bener kata orang, tidur sampe siang gak bagus untuk kesehatan. Hari ini terbukti gue kena gangguan mental gara2 tidur pagi. Sebenernya tadi pagi gue dah bangun sekitar jam limaan. Pake acara makan ayam dulu malah karena tadi malem ketiduran gak sempet makan malem.
Begitu gue lanjut tidur jam 6 kurang, dateng deh mimpi buruknya.

Entah gimana di mimpi gue mantannya Pram si Irma (yang belum pernah gue temui sampe sekarang, boro-boro kenal deh) dateng berkunjung. Entah kenapa lokasinya ada di suatu kamar besaaaar yang ada kasurnya. Seperti biasa Pram tayang langsung ambil posisi tiduran sementara gue, dan beberapa orang lainnya latihan nari...NAH KURANG ANEH APA COBA MIMPI GUE INI? Nari kok di kamar tidur????

Dengan tidak sopannya si cewe centil ga tau diri (yah, mungkin doi orangnya gak gitu, tp yang jelas di mimpi i doi emang ga tau diri) ngambil posisi tiduran juga sambil nempel2 ke Pram. Gimana gue ga panas coba???

Trus kan gue bilang nih..."jangan gitu dong, gue kan cemburu". Menjauhlah si Irma sedikit dari pacar tercinta. Tapi yaaaaaaaaaaaaa....setiap kali gue balik badang dan memunggungi mereka...langsung deh si Irma nempel lagi ke Pram dengan mesranya.

Saat itu di mimpi Pram digambarkan lagi tidur nyenyak jagi gue gak tau apa dia sadar ada cewe centil nempel2 kaya perangko.

Lebih ancurnya lagi ada adegan dimana gue mau sholat dan sebelum wudhu gue titip pesen sama Mbak Ria, salah satu partner nari gue utk ngeliatin si Irma dan Pram jangan sampe deket2an. Jadilah Mbak Ria bertugas sebagai satpam.

Tapi nih ya....yg bikin gue meledak bak krakatau pas gue selesai sholat si Irma dah tidur pules di pelukannya Pram. Trus pas gue marah-marah si Pram malah jawab: "kasian dia sayang, kalo gak dikelonin dia gak bisa bobo...aku gak ngapa-ngapain kok."

ARRRRRRRRGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH
ARRRGGGGGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH
ARGGGGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Gue belum kenal sama itu cewe bernama Irma, tapi entah kenapa gue dah sebel setengah mati sama doi. Kalo abis mimpi gue beneran ketemu ma si Irma ini, dah abis deh mukanya gue cakar-cakar.

Sebetulnya begitu bangun, gue gak sempet mikirin tu mimpi karena dah telat ngantor. Tp pas mandi, kok rasanya hati gue diobok-obok ya. Gak afdol nih kalo ngantor tanpa marah-marah dulu. Jadilah pagi itu gue nyemprot Pram abis-abisan, berikut sejuta larangan gak boleh ketemu, gak boleh jalan bareng...etc...etc!

Tapi marah gue sedikit mereda karena Pram bilang: "Loh tayang...aku salah apa? Coba kamu bayangkan, yang aku lakukan cuma tidur baik-baik dengan manisnya, tau2 kamu bangunin sambil marah-marah begini?"

Bwahahahahha....gue malah jadi ketawa denger kata2 dia. Tidur dengan manisnya? DASAR NARSIS!!!!! Sayangnya pembicaraan gue dan pram berlanjut ke masalah mantan-mantanan yg malah menyulut api perberanteman. Untungya tetep sambil becanda2 sih.

Tapi tetep aja...seharian ini gue beteeeeeeeee
kalo gak banting2 pintu rasanya ga afdol deh

uuuuggggghhhhhhhhhh, lagi pengen nonjok orang nih. Ntar malem aja deh gue nonjok Pram, setelah apa yang dia lakukan di mimpi gue tadi malem...dia patut mendapat lebih dari sekedar bogem mentah. Kwakakakakakkakakakkaka

Tapi kata Pram sih tadi malem dia juga mimpi...mimpi gue pacaran sama cowo lain, yang lebih muda, lebih ganteng, imut-imut...indo campuran pula. Adduuuuuhhhh indahnya. Hebatnya lagi si indo ini kompakan banget ma bokap gue, jadi bokap udah menanti2 gue naik pelaminan ma si indo, dan bukannya ma Pram (menurut mimpinya Pramfield)

Duuhh kaciaaan pacarku mimpinya aneh. Emang enak?
Itu baru namanya pembalasaaaaaaaann..biar impass!

1 Comments:

At 2:44 PM , Blogger SavedByHisGrace said...

Rik, mimpi lu itu penuh dengan simbol2 seksual. Kayaknya elu emang dah kebelet merit deh. Hahahaahahahahahaahaha...

(don't blame me, blame Freud!)

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home