Thursday, June 29, 2006

aarrggghhhhhhh

beneran deh,
lebih baik gue metikin toge daripada harus nonton film sejenis Dealova lagi.
Paling gak metik toge ada gunanya, dan menunjukkan bakti gue pada orang tua tercinta.

120 menit waktuku yang berharga...terbuang percuma gara-gara si Dealova
dan sekarang gue baru sadar...Dealova itu artinya apa toh ya? Gue ga nangkep ada perkataan Dea-dea-an atau lova-lova-an di film itu. Yah, mungkin karena nontonnya juga sambil dicepet-cepetin, itu aja gue masih bosen bukan main, gimana kalo gak dicepetin?

btw, metikin toge adalah salah satu tugas yang sering dikasih emak gue kalo gue lagi bengong-bengong di rumah, dan lumayan traumatis ternyata, karena setiap kali inget emak, gue pasti inget toge.

yah, gak setraumatis Dealova sih...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home