Thursday, September 29, 2005

yippieee

Heheheh...senangnya hatiku, hilang panas demamku. Si bos yang tadinya meeting cuma utk 30 menit saja sampe sekarang belum balik juga ke ruangan. Udah satu setengah jam lebih nih.
Teruskan perjuanganmu bos, the longer the better buat saya mah.

Tapi agak2 bikin jantung copot juga sih. Sembari meeting si bos suka keluar masuk ruangan entah utk apa. Udah dua kali gue ke gap lagi buka2 blog orang dengan window full screen. Mana blognya warna-warni plus pake gambar bunga dan gajah-gajahan pula. Mau gue tutup secara tiba-tiba, takut keliatan kaya maling ketangkep, mau gue buka terus windownya...aduuh, itu gambar gajah menari-nari kok kayanya mencolok sekali ya.

Tapi akhirnya gue ambil langkah kedua..pura2 cool aja lagi ngenet.

Siap2 besok terima surat peringatan kali ya? huhuhuhuhuuhu

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home