Friday, July 14, 2006

Burrrpppp

yupe, i did it again,

Gak makan seharian, hampir pingsan kelaparan, berkutat di dapur masak ini itu, dilanjutkan makan sambil kalap dan akhirnya kekenyangan dengan amat sangat sampai bergerak sedikit saja rasanya ingin muntah.

Ini bukan yang pertama, kedua atau ketiga kali. Kayanya udah bepuluh2 kali ritual gue ini terulang terus. Tapi kayanya gue memang hobi mengulangi kesalahan yang sama.

Yah, gue kasih tau aja...kekenyangan mau muntah begini rasanya amit-amit sekali. Lebih parah daripada tadi waktu gue masih lapar berat.

Kepala pusing, perut mau pecah, bawaan mual melulu, sendawa gak henti-henti plus perasaan mau muntah sampai satu jam ke depan. Berkali-kali gue udah berjanji ke diri sendiri untuk mengikuti pepatah bijak "berhentilah sebelum kenyang". But, will I ever learn?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home