Friday, September 30, 2005

Kebelet...

MERITTTT!!

Gue pengen banget nikahh..pengeeeeeeeeeeeeennn banget banget bangeddddddd. Emang dari dulu juga pengen, tapi hari ini dada gue sampe mau meledak2 gara2 liat potonya nikahan ade kelas gue (catett...ade kelas yang 5 tahun lebih muda, kuliahnya belum selesai pula).

Huhuhuhuhuhu..pengen banget pake baju penganten
pengen rambut gue dihiasi bunga-bunga
pengen poto jadi penganten
pengen pake kebaya nan indah jelita
pengen pake sepatu penganten yang banyak mote-motenya
pengen duduk di pelaminan
pengen poto ama suami yang pake jas tapi jangan sampe ada yg berani kasih lipstik ke penganten gue nantinya
trus nanti di setiap poto gue terlihat cantik mempesona dan langsing dibalut kebaya berenda-renda. Trus potonya gue pajang dimana2. Di prenster, di yahoo, di blog, di milis...buhuhuhuhuhuhuhuhu...

dasar narsis
kayanya gue tertarik ama sesi poto2nya doang.

oh iya...gue pengeeeeenn banget juga punya banyak gubuk2 yg isinya makanan2 enak...pokonya ga ada yg kelaparan di hari pernikahan gue. TERMASUK GUE!!!

Dasar si chia...poto2 meritnya bikin ngiri.
Nanti pulang kantor mau nelpon tayang ah..mau merengek-rengek minta dilamar. Pokonya gue gak akan brenti sampe dia bilang "Ya". Liat aja nanti..gue bikin kupingnya bengkak..hahahahhahahahaha

1 Comments:

At 2:42 PM , Blogger SavedByHisGrace said...

deeeuuu... sapa tuh dulu yang ngeledek2 gue kebelet merit. sapa tuh yang ngerubah outgoing name di email gue jadi "kebelet merit", siapa?

hhhhhuuuuu...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home