Monday, October 03, 2005

Kencan Hari Ini



Tadi jalan-jalan ke Schloss Blütenburg yang ternyata lumayan juga pemandangannya. Tapiiiiiiiiiiiiiii....kamera gue jatoh dan sekarang jadi bocel2 plus retak. Mau nangis sih, tapi yang jatuhin pacar sendiri..ntar kalo gue nangis doi kalang kabut lagi. Tadi aja mukanya udah penuh penyesalan gitu, jadi gak tega.

Gak papalah gue tadi gak nangis, nanti aja gue pake alesan "kamera rusak"nya buat tindakan2 pemerasan yang lebih penting, hehehehhehehe.

Males bersihin kamar "tayang...inget gak waktu kamu jatohin kameraku itu?"
Mau makan tonino "tayang...inget gak kenapa kameraku rusak?"
Mau beli ipod "hmmm...ternyata harga ipod masih lebih murah ya daripada kameraku yang kamu jatuhin itu"

Eniwei, biarpun ujang, dingin dan pake acara kamera jatoh tadi itu, gue dan Pram sukses bikin poto2 romantis. Horeeeeeeeeee

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home