Thursday, October 19, 2006

Komo si Introvert, Tuyul si Extrovert

Percakapan yang sering terjadi antara gue dan pacar:

Gue: Sayang,...mulut itu diciptakan untuk berbicara, kamu jangan suka lupa kalo kamu punya mulut dong.
Dia: Sayang....kamu juga jangan suka lupa kalo orang lain punya kuping ya.

hehehehhehehehehehehehehhe

Yayaya,....
gue suka geregetan menghadapi pacar ala pertapa yang hobinya merenung dan ngomongnya diirit-irit. Sementara pacar gue kewalahan menghadapi gue yang, menurut doi, punya semangat berlebihan untuk ngomong, cerita, sharing dan sodara-sodaranya. Dia hampir selalu tertidur setiap kali gue mulai sesi ceramah panjang gue. Sekarang ini gue udah biasa (malah kadang sampe tahap enjoy) menikmati omongan gue sendiri....abis gimana lagi..audience satu-satunya keburu menyerah ditengah-tengah cerita sih.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home