Thursday, October 20, 2005

Hari ini

Luar biasa memang hari ini...

Pertama, hari ini adalah hari meetingnya "Mentors meet Mentors" yg udah bikin gue sakit kepala sejak berbulan-bulan lalu. Mulai dari mentoring teamnya yg terlalu sibuk dan susah dihubungi, menghubungi VP yg diharapkan bisa jadi facilitator sampe jumlah peserta yg cuma seujung kuku.
Ternyata hari ini meetingnya berjalan lumayan lancar dan menyenangkan. Jumlah pesertanya lebih banyak daripada yg gue harapkan. Gue pikir cuma 7 or 8 orang, tp tadi sampe sekitar 12 orang. Ternyata ada orang2 yg gak daptar tapi ikutan dateng.
Trus si VP pun dateng tepat waktu, padahal gue udah deg-degan doi lupa sama meeting satu ini yg pastinya paling gak penting diantara berjuta2 meeting lainnya doi.

Nah terus kejadian menyenangkan kedua....lebih bombastis lagi nih, gue ke chocolate chamber dan mengambil buanyaaaaaaaaakkkk sekali coklat utk meeting itu. Wuuuah, luar biasa memang chambernya...mungkin sebanding sama chamber of secretnya harry potter.

ADDUUUHHHH itu coklat...bertebaran dimana-mana. Mata gue sampe kunang2 ngeliat coklat segitu banyak.

Kata bos gue boleh ambil beberapa buat buka puasa. Jadilah gue ambil satu kotak pralines merk Papillon.

Sekitar jam satu pas gue beresin sisa2 meeting...weleh-weleh....banyak banget coklat yg nyisa. Malah ada satu kotak Toblerone One-By-One yg belum terbuka. Jadilah hari ini saya panen coklat.

Sekarang di tas gue ada sekotak besar Papillon, sekotak Toblerone One-By-One, Satu kantong Milka SNAP, satu kantong Milka Luflee, beberapa bungkus kecil Daim, dan ber bar-bar Cote d'Or kecil dengan berbagai macam rasa. Sebenernya masih banyak sisa coklat lainnya, tp gue taro di ruangan gue buat si bos dan orang2 yg sering berkunjung ke kantor HR.

Coklat2nya gue simpen di kantong mukena...kalo gue geteng2 takut keliatan orang-orang trus dimintain. Gak sudi!!!

Kejadian ketiga...Pram dapet undangan interview dari Ericsson....HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
Memang hebat pacar gue itu. Duuuhh...bangganya gue. Baru juga interview, kalo beneran doi keterima kerja, entah dimanapun itu, jungkir balik kali gue saking senengnya. Padahal dia sendiri kayanya ga seseneng gue deh.
Hmm...jangan2 doi punya masalah emosi.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home