Thursday, October 13, 2005

Jantung berdebar-debar ga karuan ketika melihat kekasih tercinta

again about Kuch Kuch Hota Hai,

akhirnya unsloved mistery gue terjawab juga. Hasil email2an ama pipiet nih.



-----Original Message-----
From: dyah prabandari [mailto:dyah.prabandari@synovate.com]
Sent: Wednesday, October 12, 2005 1:33 PM
To: Dite.Marcellina@tokiomarine.co.id; Melissa, Rika
Subject: KKHH


Rik,
Tadi lagi tengah2nya bikin report gw tanya sama bos indihe gw artinya. Emang something happens in my heart when you fall in love. Jadi jantung berdebar2 ga karuan ketika melihat kekasih tercinta. Icccckkkssss.... Jadi pingin KKHH juga nih..... Hehehehehe....



-----Original Message-----
From: Melissa, Rika [mailto:RMelissa@krafteurope.com]
Sent: Wednesday, October 12, 2005 6:45 PM
To: 'dyah prabandari'; Dite.Marcellina@tokiomarine.co.id
Subject: RE: KKHH


DAHSYAAAAAAAAATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

ihh....sampe merinding deh gue
makin cinta deh ama tu pelem



From: dyah prabandari [mailto:dyah.prabandari@synovate.com]
Sent: Wednesday, October 12, 2005 1:42 PM
To: Melissa, Rika; Dite.Marcellina@tokiomarine.co.id
Subject: RE: KKHH


gw jugaaa...... kayanya tampang gw langsung blushing jaya gitu pas Ajay selese nerangin artinya.
trus setelah dia terdiam bbrp detik gw langsung bilang'i love the movie sow much.... esp after knowing the meaning of the tittle'
setelah itu gw langsung mnyerocos tentang adegan kereta api.... klimaks bener deh...
dia langsung bilang kl gw pasti cinta berat sama itu film. langsung deh bocor berat k dia kl yang cinta ga cm gw tapi juga ada lebih dari 4 orang ce2 yang tergelepar2 nonton film itu. heheheheheh.....


Jantung berdebar-debar ga karuan ketika melihat kekasih tercinta. Ddddduuuhhh, gue banget kalo lagi jatuh cinta. Tau aja nih scriptwriternya.


Bener-bener fenomenal memang Kuch Kuch Hota Hai ini.

Tapi gue heran...kenapa juga si pipiet harus blushing-blushing di depan bosnya????

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home