Friday, October 07, 2005

Lagi-lagi

Lagi-lagi gue stress liat orang dimana2 mau pada merit. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!
Si rani tuh mau merit ya? well, asumsi gue sih begitu walopun dia make kata "preliminary day" yang gue rasa maksudnya pasti lamaran. Jagad gila...hati gue kok jadi diobok-obok gini. Hidup 27 tahun, belum pernah melewati proses lamaran sekalipun. Heee...emang mau berapa kali ya?

Eniwei lagi, gue inget gosip jaman dulu, katanya rani pacaran sama cowo beda agama, backstreet pula. Katanya lagi rani siap menikah umur 35 karena asumsinya diumur sekian ortunya bakal ngasih ijin buat dia utk merit dengan APA saja.

35 mananya? Masih jauuuhh dari 35 tau2 doi dah dilamar.

Gue gimana nih? Yang dari tahun 2001 tiap hari rajin merancang detil-detil pernikahan gue, tp sampe hari ini bau-bau pak penghulu masih belum kecium juga. Lama-lama cape juga gue merancang2 wedding party. Gak kesampean melulu.

Padahal udah heboh banget loh. Themesong-nya Mahadewi-nya Padi. Karpet merahnya nanti dibawah pergola yang bunganya seribu biji. Kursi tamunya dari bambu. Pohon2nya gue gundulin trus di rantingnya gue tempel lampu-lampu. Rambut gue dihias bunga-bunga.CP peer gue kasih baju ijo, biar nyaru ma rumput, kekekkekeke.. Pokonya udah elaborated abis deh khayalan gue. Yang belum gue khayalin cuma satu: duitnya dari mana??

Lucunya gue jadi tiba2 rajin menghayal soal merit setelah putus. Putus sama siapa sodara-sodara? Yak...bener kata mbak yg di pojokan...sama ANDI BADUNG...bwahahahahhahahahaha. Setelah itu setiap kali dalam proses pdkt gue selalu ngeliat calon cowo gue dalam pakaian penganten. Hmm..kira-kira cocoknya model apa ya? Zaqi yang segede rumah itu, jangan sekali2 dipakein dodot jawa. Wishnu...hmm, kayanya manis kalo pake jas ala abnon betawi. Dody,... gue sampe bela-belain save poto Primus (yang gue amat sangat tidak ngefans itu) di laptop gara2 jas doi waktu merit ma mbak jihan keren banget. Pram? katanya doi cuma mau merit adat jawa...titik!!! §$&%?@XÖ*&%$@ Bener2 menghambat daya khayal gue. GAK SOPAN!!!

Gue curiga ini kutukan danau toba. Gue baru akan merit 7 tahun lagi...sama ALDO pula! KWAKAKAKAKKAKAKAKKAKA...piss beb, u're still my hubby baby!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home