Monday, October 24, 2005

Monday Morning

What a bad start banget deh minggu ini.

Tadi lagi di ubahn gue asik terbengong-bengong. Ngelamunin apa juga sekarang gue gak inget, yg jelas tiba2 gue kelewatan satu stasiun aja. Dasar penyakit bodor gak ilang-ilang. Untungnya pas gue balik ke stasiun Marienplatz S-Bahn gue masih belum mabur...phuuuiiiihhh lega deh.

Tau-tau nih ya...tanpa pengumuman dan tanpa babibu sebelumnya si supir Sbahn bilang kalo ada gangguan di stasiun Perlach, stasiun tempat gue turun, dan semua orang harus turun di Giesing.

Bingung gak sih? Katanya sih dari giesing bisa naik Ubahn ke Neuperlach Sud. Tapi pasti lama bow nunggunya. Dari sana masih pula gue harus naik bis. Waddoooww, mau sampe kantor jam berapa.
Untungnya banyak karyawan2 Kraft lainnya yg terjebak di Giesing. Akhirnya kita shar taxi. Dasar sial rombongan gue cuma 3 orang, jadi patungannya makin gede. GAKKK RELAAAAAAAAAAAAAAAAAA.

pagi2 begini udah harus ngeluarin 4 euro. Itupun gue masih ngutang, wong gue dah sengaja gak bawa uang biar gak boros.

iihh benciiiiiiiiiiiiiii benciiiiiiiiiiiii benciiiiiiiiiii

1 Comments:

At 4:25 PM , Blogger SavedByHisGrace said...

Kikikikik... Rika, rika, saking udah terbiasanya BODHORRR sih jadi semua2 dikira salah elu, padahal emang force majeur. Eh Rik, disini lagi bulan puasa (ya disana juga ya?) gue jadi inget elu dulu suatu hari panik karena nyadar besok udah mulai puasa. Lu langsung panik nyari warung dan kalap makan baanyaaakk banget. Udah gitu ngutang ama kita2 buat ngebayarin karena lupa bawa duit. Kikikikik..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home