Tuesday, October 24, 2006

Derita bakso gosong

Gimana sih cara ampuh ngobatin kecerobohan kronis?

Tadi malem sambil ngantuk-ngantuk gue rela ngerebus tulang daging buat bikin bakso. Udah cape-cape ngerebusnya 3 jam lebih, masukin bumbunya, masukin baksonya, belahin tahunya, cincang seledrinya, rebus mienya, bikin sambelnya, demi besoknya di hari lebaran gue bisa bahagia dikit makan bakso.

Udah sengaja gue makan irit-irit biar bisa bertahan dua hari. Eh, taunya tadi sebelum pergi gue lupa sama sekali kalo gue lagi manasin bakso sepanci di kompor. Pulang jalan-jalan yang ada satu gedung apartemen bau gosong. Sempet-sempetnya lagi gue ngomong "Siapa nih yang masak gosong begini?". Taunya gue sendiri.

Sekarang yang tersisa cuma panci yang pantatnya udah gosong tak tertolong, dengan bakso yang juga hitam dan lengket-lengket di dasar pancinya.

Kalo gini ceritanya sih, tinggal satu pilihan buat gue: indomie lagi....indomie lagi.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home