Sunday, October 22, 2006

Misteri yang tidak pernah terpecahkan

Gue bingung,
gue sering banget kehilangan barang. Dan asli,...barang-barang itu menghilang dengan misterius.
Misalnya aja sekarang gue kehilangan buku "Ein Mann für Mama" yang baru aja gue baca tiga halaman, tau-tau....raib entah kemana.
Trus, pulli esprit warna ungu hasil perburuan ke FO Esprit bareng April Juli kemaren juga tau-tau gak ada penampakannya. Padahal baru gue pake sekali. Keselip? Bisa jadi. Gue sampe beresin lemari gue, menyusun ulang semua baju satu-persatu, tapi gak ada. Gue udah ubek-ubek karung pakaian kotor gue, tapi tetep gak ada.
Korset yang jadi daleman baju pesta gue juga udah gak pernah keliatan lagi sejak bulan Maret. Tanpa tu korset, baju pesta gue ga ada gunanya. Padahal itu baju favorite gue yang gue dapet dengan cara mengemis-ngemis ke tante gue (pemilik asli baju tsb, tapi dengan teknik-teknik persuasi yang handal gue berhasil meyakinkan beliau kalo baju itu jauh lebih menawan kalo gue yang pake). Sama seperti cerita si pulli ungu, kemana raibnya itu korset?

Gue kan gak pernah setengah bugil keluar make korset doang, kenapa tiba-tiba yang ada sekarang cuma luarannya? Terakhir kali gue pake, both daleman ama luaran gue simpen dengan rapi.
Gue juga gak pernah pergi pake baju, pulang tanpa baju...gila apa? Setiap kali gue pergi, baju-baju gue kembali ke rumah dengan selamat dan masih menempel di badan gue. Jadi kemana hilangnya baju-baju gue itu? Misterius kan.

Sama juga ceritanya dengan buku gue, jam tangan gue, sabun cuci gue, dan barang-barang lainnya baik murah atau mahal, berguna atau gak berguna....tanpa pandang bulu semua bisa lenyap. Bayangin aja,...sabun cuci gue yang tadinya masih ada tiga tablet tau-tau menguap gak ada bekasnya. Siapa juga sih yang mau nyolong sabun cuci????

Ceroboh?
Memang iya.
Ceroboh mah udah jadi trademark gue. Tapi yang gue masih gak ngerti ya itu tadi, gue tau bener kalo barang-barangnya gak keluar dari rumah gue, jadi pastinya tu barang keselip entah dimana. Tapi gue udah kerja bakti besar-besaran beresin rumah, kok bisa-bisanya barang-barang itu tetep gak ketemu. Asal tau aja, kalo gue bilang rumah, selama di sini rumah gue bentuknya cuma kamar. Kamar tok. Kamar tidur multifungsi yang sekaligus dipake buat tempat makan, belajar, atau kalo mau maksa masak di kamar juga bisa. Kamar tidur yang luasnya gak sampe 20m persegi. Jadinya gak gede-gede amat kan? Gak banyak kemungkinan tempat nyelip. Dan beresinnya juga gak susah-susah amat. Tapi toh gak menghalangi barang-barang gue untuk tetap berhilangan.

Tuyul?
Hmmmm,....mungkinkah?
Tapi gue udah pindahan berkali-kali gini kok tuyulnya ngikut terus. Lagipula, emangnya tuyul demen sabun cuci?

Saatnya menghubungi agent Mulder dan agent Scully

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home