Friday, October 27, 2006

misterius...misterius

kalo kemaren barang-barang gue ilang secara miterius, hari ini malah dengan misteriusnya barang-barang gue itu ketemu.

puli ungu gue tiba-tiba (dengan misterius pastinya) muncul kembali tergantung di lemari...ehhmm, tepatnya dibalik baju gue yang lain sih. Tapi beneran deh, kemaren kan gue udah ngubek-ngubek lemari tuh, kenapa gak keliatan ya? Misterius kan?

buku gue (Ein Man für Mama) juga tiba-tiba tergeletak tanpa berdosa di atas meja. Yang ini sih pacar gue yang nemuin, gak tau deh dimana dan gimananya.

Tapi sekarang, pinset gue menghilang dengan misteriusnya (tetep...harus misterius)

ini sebenernya yang misterius barangnya atau guenya ya? Kok keilangan barang melulu.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home